Selasa, 25 November 2008

SAYA BARU PEMANASAN



Saya sangat bersyukur bahwa pada hari ini saya baru saja menyelesaikan Program TalkShow "WE CANNOT CHANGE" yang hampir selama setahun ini saya berusaha selesaikan untuk dipublikasikan ke beberapa media. Rasa lelah, jenuh dan ragu selalu hadir dalam proses pengerjaannya.

Ketika saya hampir berhenti mengerjakan ini karena proses ini begitu panjang. Tiba2 saya sangat terispirasi oleh salah satu guru nlp lokal saya Wiwoho (selalu kesempatan kami untuk ngobrol hanya sempat dilakukan di HOTEL MULIA SENAYAN). Beliau pernah menulis :



"Orang-orang Indian Tarahumara yang berdomisili di bagian barat daya Chihuahua adalah orang yang dapat berlari sejauh seratus mil - tekanan darah mereka tidak naik dan detak jantung mereka tidak berubah. Beberapa entrepreuner memilih mereka untuk diikutkan dalam Olimpiade di Amsterdam pada tahun 1928. Mereka samasekali tidak mendapatkan peringkat apa-apa. Karena, mereka pikir dua puluh lima mil cuma pemanasan! Mereka tidak diinformasikan bahwa jarak yang ditempuh memang hanya dua puluh lima mil".



KESADARAN ADALAH HAL UTAMA DALAM HIDUP INI


Saya menyadari bahwa hidup semakin hari semakin berat & penuh dengan beban tanggung jawab bukan semakin ringan dan mudah.


Jadi, kalau saat ini anda sedang putus asa terhadap sesuatu sehingga membuat anda berhenti ditengah jalan. Sadari hal ini :


"SAYA BARU MELAKUKAN PEMANASAN"






Selasa, 25-11-08



Peacefull Place




Tidak ada komentar: