Selasa, 10 Maret 2009

SEBENTAR LAGI MATAHARI AKAN TERBIT




Hari ini saya baru saja merasakan pengalaman yang sudah lama tidak saya alami. Pengalaman itu terkubur begitu lama sehingga saya sendiri sampai lupa bagaimana rasanya? Pengalaman itu tidak lain tidak bukan adalah sakit kepala.

Tahun 2009 ini merupakan tahun yang luar biasa buat saya. Banyak peluang bisnis yang masuk kepada saya juga tidak ketinggalan romantisme kehidupan saya pun penuh dengan dinamika. Saking menumpuknya pengalaman2 baru buat saya, seolah-olah masalah pun tidak mau kalah untuk mewarnai hidup saya karena saya curiga jangan2 masalah pun tidak ingin keberadaannya dilupakan oleh saya.


MALAM PUN AKAN SEMAKIN GELAP SEBELUM MATAHARI TERBIT


Saya
teringat pernah mempelajari manuskrip spiritual kuno yang membahas tentang datangnya mentari pagi. "Malam" hari adalah simbol dari kegelapan jiwa yang diakibatkan oleh masalah2 kehidupan inti sehingga kondisi hati kita diliputi oleh rasa kesal, amarah dan kegelisahaan.Sedang kan pagi hari ketika matahari terbit adalah simbol dari datangnya pencerahan jiwa dan semua responsi dari kebajikan2 Illahiah.

Jadi ternyata sistematika kehidupan ini sebelum mendapatkan karunia pencerahan jiwa harus melewati lorong2 gelap dahulu.Inilah yang dimaksud dengan "Filosofi Matahari Terbit".
Jadi kalau saat ini anda mendapatkan masalah2 yang menghantui hidup anda ingatlah hal ini;



SEBENTAR LAGI MATAHARI AKAN TERBIT



http://www.training-productions.com/

Tidak ada komentar: